Selasa, 13 November 2007

Kegiatan SMP Negeri 1 Cileungsi


SMP Negeri 1 Cileungsi mempunyai banyak sekali kegiatan ekstra kurikuler, diantaranya : Basket, Sepak Bola, Karate, Atletik, Paskibra, Pramuka, PMR, Kesenian, Keagamaan. Dari seabrek kegiatan tersebut ternyata tidak sia-sia Lho.... kami mempunyai juga seabreg gelar juara baik tingkat kecamatan, kabupaten bahkan tingkat Nasional. Di sekolah ini juga salah satu gurunya merupakan Wasit Sepak Bola Nasional.

22 komentar:

poconk crew mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
poconk crew mengatakan...

cuy,bokis lu katanya ada sepak bola setau gw yg ada cuma basket yg orangnya senga2.terus keluarin alat bandnya dong apa udah diloakin buat nyewa bis utk ke jogja, bilangin tuh ama anak basket jgn senga2 pastinya yg laki2titk dan sekian.

poconk crew mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
papeh_182 mengatakan...

rudy,rudy,rudy,rudy,rudy,rudy,n rudy gw dari the dom's buat pocong crew jangan senga u takut aja u ma bocah basket woii ko kaga ada pensi sich di satoe adain donk trus gw kirim salam buat tmn se the domns gw trus ,gw tu ji2 bgt ma changcutres n the upstairs topo, topo, topo, topo, topo,n topo see u again the jak itu dog

pembela kebenaran mengatakan...

ha ha ha
bo'ong banget SMP cileungsi punya kegiatan banyak,....
semuanya BOKIS.

punya alat band GAK PERNAH dikeluarin (padahal belinya kan pake uang siswa)

Punya alat Marching band GAK JELAS
sekarang kmana...

jadi guru jgn mau enak aja doonnkkk
inget DOSA..siswanya kan bayaran tapi WC ajah jorok,kotor,gak da aer....
jangan cuma WC guru yg ada aernya.

saran wat KEPSEK;
1. GANTI PEMBINA OSIS
2. GANTI/PECAT urusan sarana dan prasarana (kerjanya cuma bikin taman doank tapi kalu ada pintu kelas rusak or kaca jendela pecah....BORO BORO diganti diliat aja enggak.

permana mengatakan...

gue sedih liat postingan temen2 ttg smpn 1 cileungsi, ternyata masih seperti dulu (gw angkatan '89). Coba bayangin dari tahun '89 wc nya masih bau & jorok,asal tau aja ya! "KALAU SUATU BANGSA TIDAK MEMILIKI TOILET YANG BERSIH MAKA BANGSA ITU TIDAK MEMILIKI MASA DEPAN" so gimana mau ada kualitas nomor satu dari murid2 nya klo GURU2 & KEPALA SEKOLAH nya GA' BECUS NGURUSIN TOILET ! (gimana ngurusin murid2 nya?! gaji aja minta naik terus tiap tahun MALUUUU PAK BUU !!!, INGAT GAJI YANG BAPAK IBU TERIMA ITU UANG RAKYAT !) truz kaca pecah didiemin aja, gila kan!, trus alat2 band juga ga' jelas, marching band juga ga' jelas. Truz gw pikir skarang dah jadi lebih baik & sophisticated ! but, tambah ancur ! Dan gilanya lagi masuknya tambah mahal bo !, tp tenang saudara2 gw sbagai alumnus ikut bertanggung jawab thd sekolah ini, krn walau bagaimanapun skrng gw jadi orang karena skolah disana.
Saran bwt KEPSEK : PLS OPEN MINDED! AJAK SMUA ORTU SISWA DISKUSI BWT BENAHI SEMUANYA, PAKE STRATEGI MANAGEMENT MARKETING TERBARU, KALO GAK TAU TANYA GUE! KLO MALU!, BACA AJA BUKU Re-Code Your Chage DNA nya Rhenald Kasali, klo ga' sanggup beli, bilang ke gue tar gue kasih pinjem deh!, gue peduli banget & gue siap bantu !

ash_three potter mengatakan...

w aloemni satoe tlg ya satoe d benerin mulai dr fisik sampe batin plus guru2nya jga.......

ash_three potter mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Pak Kepala sekolah SMP N 1 Cileungsi yang terhormat, kenapa ada kenaikan iuran SPP tanpa sepengetahuan Orang Tua Wali Murid........ mohon klarifikasinya.

not for sale... mengatakan...

satoe mah bakar aja !!!!
sekalian sama guru olah raga si EKO CABUL !!!!
si UNDERTAKER juga !!!!
fuck you for all teacher in satoe !!!!
school of suck people !!!!

nora'nya minta ampun, baru juga SSN, blm SBI...
sekalinya dapet duit dari pemerintah, langsung bikin lab. ipa, kelas aja masih ancur, emang idiot guru2 SMPN 1 cileungsi....

permana mengatakan...

eko tuh guru olahraga yang mana ya? kasih tau gw dunk! tar gw beresin kalo memang dia CABUL ! laporin ke gw aja!

CHAIRUL LATIEF mengatakan...

woi untuk lulusan tahun 2001 apa kbr lw smua gw latief nih nak 3E
call me ya di 085281488958

keluarga harahap mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
keluarga harahap mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vie mengatakan...

w selvi alumni taun 07/08 satoe kpn nii qt adain reunian angktn 07/08 diskula satoe tercnta,, w kngn ma gru" n tmn",, adain reunian dund,, qlu mu adain reunian,, hub. w iiagh ke numb 085716201346,,, ditunggu.

...??? mengatakan...

Hy...
SMPN 1 CILEUNGSI...

Q pnya kritik dan saran,,
bca yawh..!!!

> bikin zebra cross dunk di jalan raya dpan sklh,,biar nak2 yg mw
nyebrang lbih nyaman..
> buat para pengurus
ekskul/organisasi di SMPN 1
Cileungsi,
klo bkin keputusan harus dipikir dgn matang,jelas,benar,adil, bijaksana dan yg paling penting,,
keputusanya jgn diubah2 trz,,
karena akan menyusahkan diri sendiri dan orang lain..



..GOOD LUCK SATOE..

Warta Mampir mengatakan...

Selamat sore.
Maaf. Apakah di SMP Negeri 1 Cileungsi masih membutuhkan tenaga pengajar khusus Pendidikan Akuntansi. Saya lulusan Univ.Negeri Semarang. Saya bisa di hubungi di 087880863443.
Terima Kasih.

IKLAN BISNIS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
cariweb mengatakan...

Selamat sore.
Maaf. Apakah di SMP Negeri 1 Cileungsi masih membutuhkan tenaga pengajar khusus Pendidikan Akuntansi. Saya lulusan Univ.Negeri Semarang. Saya bisa di hubungi di 087880863443.
Terima Kasih.

cariweb mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anisyarah mengatakan...

ya Allah...sekarang ada karatenya...padahal dulu saya kepengen banget..tp taun saya kan gag adda

WOKWOKWOKWOK FAYER TRUCK mengatakan...

Pak Juris, buka dong blogspotnya'0')/
Mau saran nih.

Kalo misalkan dapet uang dari pemerintah, jangan langsung dipake buat yang gak penting. Which mean bapak pake uang itu buat memperbesar sekolah, tapi tidak memikirkan murid SMP Negeri 1. Lebih baik bersihin dulu ruangan ruangannya. Jangan bikin kantin dibelakang yang baru, tapi gak kerawat. Percuma, pak.

Sebaiknya, sekolah SMPN 1 di cat temboknya. Masa warnanya abu abu, kayak semen ngerti gak? Saya mau nyolot soalnya saya gemes sama bapak. Mau jadi sekolah sehat tapi bapaknya gak mau ikut bersihin. Gak mau ikut meningkatkan sekolah ini jadi sekolah yang lebih baik. Ya dipikir sendiri deh pak. Saya capek juga jelasin panjang lebar kalo gak dibaca /nangis sekebon/

Hehehe makan bwank.

Tertanda, pacar Vernon Chwe.

Kegiatan Training di SMKN 1 Cibinong

Pak Ridwan Muaz ngebuat Web Site ini dilaksanakan di SMKN 1 Cibinong, rame-rame dengan guru-guru sekolah lain. Seru dan asyiiikk... , tapi karena jalur (bandwidth) nya terbatas dan dipake rame-rame jadinya tersendat dech.. kayak jalanan macett...
He..he.. cuapekkk... tapi sueennneng...bangettt....
See U next time guys

Pernak Pernik

Mengapa kita perlu belajar TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) ?... Sebab kita hidup tidak akan pernah lepas dari yang namanya Teknologi untuk menolong dan memudahkan kehidupan kita sehari-hari, seperti berkomunikasi jarak jauh menggunakan Teknologi yang namanya Telpon ataupun Hand phone, dan... Informasi sangat diperlukan oleh manusia untuk mengethui keadaan ataupun kejadian di sekelilingnya, seperti informasi mengenai sekolah unggulan, lowongan pekerjaan lokasi rumah sakit, supermarket dan masih banyak informasi yang kita perlukan. Juga sebagai mahluk sosia kita tidak mungkin lepas dari yang namanya Komunikasi, selama kita orang yang masih waras alias tidak OrGil (orang gila...gitu...). Mau sekolah kita komunikasi dengan orang tua alias minta duit untuk ongkos, jajan, foto kopi dll, di sekolah kita berkomunikasi dengan guru, teman, penjaga dan orang sekitar. Jadi sekarang tau kan... mengapa kita perlu belajar TIK ?! Singkat kata :
Teknologi adalah alat yang dapat membantu dan mempermudah hidup kita dan selalu berkembang sesuai perkembangan jaman.
Informasi adalah data yang diolah sehingga mempunyai makna dan arti
Komunikasi adalah adanya hubungan dua arah.
Sekian dulu... Wassalam...